Jumat, 27 Juni 2014

Harga (Promo), Pembayaran dan Pengiriman



Harga Promo Teh Putih (White Tea) Premium Heaven Leaf mulai Juni 2014:

 Kualitas SUPREMEGRADE (hanya tunas daun)
  • pembelian 1 box : Rp 165.000/box 30 gr ( free biaya kirim, kecuali ke NTT, Papua, Maluku)
  • pembelian 1 paket (isi 4 box) atau lebih : Rp 465.000/paket (+biaya kirim)
  • pembelian minimal 10 paket, GRATIS biaya kirim.
  • informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami, djaka7615@yahoo.com atau 081226998055, WhatsApp,sms & telp)

Biaya kirim menyesuaikan dengan alamat pembeli, dan kami melayani pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia. Barang, Insya Allah akan sampai ke alamat pembeli 1-3 hari kerja (tergantung alamat, kecuali Papua, NTT, Maluku). Jasa pengiriman bisa dipilih, bisa melalui JNE, Wahana, KGP, atau Pos Express (Pos Kilat Biasa, bagi yang tidak dijangkau layanan PosExpress). Rate/biaya kirim bisa dilihat di web masing-masing (JNE, Wahana, Pos Express), dengan estimasi berat 1 kg, dari Jogja/Solo ke alamat/kota tujuan.
Barang/paket akan kami kirim segera setelah transfer masuk ke rekening kami,

(tuliskan nama dan nomor telepon Anda saat transfer baik melalui ATM, transfer di teller, phone banking maupun internet banking, sehingga memudahkan kami mengetahui ada transfer masuk yang kami cek melalui phone banking/internet banking).

GARANSI! Apabila paket Teh Putih (White Tea) Heaven Leaf tidak diterima dalam waktu 7 hari, kami akan mengembalikan uang Anda 100% (sesuai yang ditransfer) dan barang yang telah Anda terima silahkan ambil GRATIS! (Silahkan sms rekening Anda ke kami 0812 2699 8055, kami akan kirimkan kembali uang Anda 100%)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar